ARTIKEL KESEHATAN MANFAAT DAUN FAPRIKA ATAU DAUN SAMBUNG NYAWA , OBAT SEGALA PENYAKIT

Artikel ini membahas tentang manfaat daun faprika atau orang mengatakan daun sambung nyawa, bahasa latinya Gynura procumbens salah satu jenis tanaman Indonesia dapat dipakai untuk mengobati berbagai macam penyakit. Daun  Faprika atau daun sambung nyawa banyak tumbuh di pulau Bali ,pulau Jawa dan di pulau Sumatra. Berikut penulis informasikan mengenai manfaat daun tersebut.

1. Obat kesemutan
   Pengalaman penulis, tangan merasa kesemutan pada wakut tidur, merasa sakit dan pada waktu naik motor tangan tidak terasa karean kesemutan tadi. Informasi dari rekan-rekan suruh mengkonsusi daun faprika atau daun sambung nyawa,saya dikasih teman dan saya menanamnya. saya mengkonsumsi dengan cara mengambil 3 helai daun saya cuci sampai bersi lalu sumua masukkan ke gelas langsung  kasi air panas lalu di tutup setelah dingin saya minum,  dan saya kasih lagi air panas lalu di tutup, setelah dingin kita minum , Selama satu minggu berturut-turut langsung sembuh dan apa bila kabuh lagi minum 1 gelas langsung sembuh sekarang saya rasakan sudah enak di badan dan tidak kesemutan lagi.
    Informasi yang lain untuk pengobatan penyakit yang lain, Ambil daun faprika atau daun sambung nyawa sebanyak 7 lembar daun, lalu dicuci bersih di rebus kasih air dua gelas tinggal 1 gelas airnya setelah dingin diminum itu lebih bagus.

2. Obat darah tinggi
 Ambil 7 lembar daun Faprika atau daun sambung nyawa  direbus airnya 2 gelas tinggal 1 gelas setelah dingin diminum atau daun yang masih muda  untuk lalapan makan.

3. Obat diabetes
 Caranya ambil 3,5 atau 7  boleh di rebus atau dimasukan ke dalam gelas kasih air panas setelah dingin di minum atau mengabilnya yang penting ganjil, ambil daun tersebut  yang masih segar lalu dicuci bersih. Daun sambung nyawa bisa dimakan sebagai lalapan mentah dengan nasi

4. Obat maag
   Ambil 3 atau 5 lembar daun faprika atau daun sambung nyawa  lalu dicuci bersih, makan sebagai lalapan  atau direbus airnya diminum , sebaiknya penyakit maag  hindari makan-makanan yang asam dan pedas.

5.Obar lever
Ambil 3 lembar daun faprika atau daun sambung nyawa  cuci bersih  gunakan untuk lalapan makan, dan bisa direbus airnya diminum ,penderita lever hindari makan makan yang berlemak atau berminyak.

6. Obat tumor
Ambil 3 atau 5 lembar daun faprika atau daun sambung nyawa dipakai untuk lalapan makan,sebelum dimakan harus dicuci yang bersih, Merutinkanlah memakan lalapan daun faprika atau daun sambung nyawa  mudah-mudahan tumor anda lekas sembuh .dan hindari makan makanan yang pedas dan asin.

7. Obat menurunkan kolesterol
Dengan minum atau mengkonsumsi daun faprika atau daun sambung nyawa  dengan rutin akan menurunkan kadar koleterol yang tinggi. Karena kolesterol tinggi di dalam tubuh menggangu kesehatan dan akan fatal  terhada kesehata, dengan mengkonsumsi rutin kolesterol akan turun dan normal kembali.

8. Daun Faprika atau daun sambung nyawa bisa di gunakan untuk sayur penganti bayam dan merupakan obat.

0 Response to "ARTIKEL KESEHATAN MANFAAT DAUN FAPRIKA ATAU DAUN SAMBUNG NYAWA , OBAT SEGALA PENYAKIT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel