Tuesday, October 17, 2017

Soal Dan Pembahasan Olimpiade Kimia 2016

SOAL DAN PEMBAHASAN OLIMPIADE KIMIA 2016 TINGKAT KABUPATEN


untuk persiapan olimpiade siswa baik tingkat sekolah, kabupaten, propinsi atau nasional ada baik nya memulai dari sekarang karena semakin matang belajar dan mempelajari banyak soal - soal maka akan dengan mudah menjawab soal-soal olimpiade nantinya. kali ini kami berikan informasi pembahasan soal olimpiade mata pelajaran kimia berikut soal dan pembahasan olimpiade kimia tingkat kabupaten tahun 2016.
 
Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kita semua, baik guru / siswa yang sedang mempersiapkan buat menjadi calon peserta Olimpiade Kimia Tingkat Kabupaten, Propinsi, atau nasional nantinya.



"Orang tua kerja untuk menghidupi anaknya, anaknya sekolah agar mendapatkan kehidupan yang lebih layak di kemudian hari. Dengan belajar dan mendapatkan nilai baik adalah cara jitu pelajar untuk membahagiakan orang tuanya."
 

"Belajar adalah investasi berharga untuk masa depan dan tidak seperti harta yang suatu saat bisa habis."
 

"Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan."
 

"Belajar butuh kesabaran. Hilangkan rasa ingin cepat-cepat menguasai materi. Belajar selalu butuh proses yang tidak sebentar."
 

"Tujuan sekolah bukan hanya sekadar mendapatkan ijazah. Ilmu yang terpenting yang harus didapat. Percuma dapat ijazah tapi sedikit ilmu yang didapat dari sekolah."

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon