Tuesday, October 18, 2016

Modul Guru Pembelajar PPKn SMP

Modul Guru Pembelajar PPKn SMP

Modul Guru Pembelajar PPKn SMP - Modul Guru Pembelajar PPKn SMP ini disediakan guna mendukung keberhasilan program guru pembelajar khususnya moda tatap muka dan moda daring kombinasi untuk bapak/guru yang mengajar mata pelajaran PPKn SMP. Kali ini akan dibagikan beberapa modul pendukung sesuai kelompok kompetensi dari A sampai J. Modul ini diharapkan dapat menjadi bahan pembelajaran utama dalam pelaksanaan program guru pembelajar guru mata pelajaran PPKn SMP sebagai tindak lanjut dari Uji Kompetensi Guru (UKG). 
Pengembangan keprofesian berkelanjutan sebagai salah satu strategi pembinaan guru dan tenaga kependidikan diharapkan dapat menjamin guru dan tenaga kependidikan agar mampu secara terus menerus memelihara, meningkatkan, dan mengembangkan kompetensi sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. Pelaksanaan kegiatan PKB akan mengurangi kesenjangan antara kompetensi yang dimiliki guru dan tenaga kependidikan dengan tuntutan profesional yang dipersyaratkan. 
 Modul Guru Pembelajar PPKn SMP

Modul Guru Pembelajar PPKn SMP

Materi pada masing-masing modul kelompok kompetensi berisi materi kompetensi pedagogi dan kompetensi profesional guru mata pelajaran, uraian materi, tugas, dan kegiatan pembelajaran, serta diakhiri dengan evaluasi dan uji diri untuk mengetahui ketuntasan belajar. Bahan pengayaan dan pendalaman materi dimasukkan pada beberapa modul untuk mengakomodasi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta kegunaan dan aplikasinya dalam pembelajaran maupun kehidupan sehari hari.
Seperti modul lain yang saya bagikan, modul ini berisi 10 modul yang dijadikan jadi satu supaya tidak merepotkan bapak/ibu guru untuk mengunduhnya. Sekali mengunduh langsung mendapatkan semua modulnya. Ini saya usahakan untuk selalu dalam satu link agar bapak/ibu tidak diajak berputar-putar hanya demi untuk sekedar mengunduh file.


Demikianlah Modul Guru Pembelajar Mata Pelajaran PPKn SMP yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat.
Baca juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon